Zero Cheater Community

LEECHER DILARANG MASUK
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLoginMy Blog
Similar topics
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Top posters
*|zero|*_|Juan| (88)
 
panjaitangb (85)
 
Mr.Ryuzaki (79)
 
Zero Troyz (69)
 
100afc000 (55)
 
aribudirahman (54)
 
admin (48)
 
densus88 (47)
 
garay (46)
 
sarigilo005 (46)
 
Latest topics
» CHEAT WH+1 HIT SG GOSONG+BRUST+REPLACE SILVER+SANTET
Mon Aug 25, 2014 11:36 pm by hinatha

» Cheat G-CAH Generator Version Chibionline.forumid.net
Mon Aug 04, 2014 10:23 am by sarigilo005

» Macro-Auto-Inject
Tue Aug 20, 2013 11:10 pm by hasmar07

» Long-cheat v.1 (July 28th, 2013)
Sun Jul 28, 2013 4:30 pm by danimurdox

» Work 100% dah gw coba
Sat Jul 06, 2013 4:37 pm by panjaitangb

» New Update Wh bersih + auto hs + ghost
Sat Jul 06, 2013 4:37 pm by panjaitangb

» cheat lost saga terbaru
Sun Jun 30, 2013 5:18 pm by panjaitangb

» NEW CHEAT Wh bersih + auto hs + ghost
Sun Jun 30, 2013 5:18 pm by panjaitangb

» CHEAT LOST SAGA SPECIAL RAMADHAN 1434 H
Wed Jun 26, 2013 1:54 pm by kampiun.kukuh

chat

ShoutMix chat widget
Keywords
blank oktober facebook masmed 2jam saga wallhack Poker Fullhack ghost Zynga kaca download lost agustus Online magnet cara masih tested atlantica cheat november 2012 point terbaru
weapon
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Forum Indo Hacker on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Zero Cheater Community on your social bookmarking website
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Sponsor
VPS Server Starting at just $25/moBuild a Website and an Online Store with LightCMS

Share | 
 

 Ramalan Besar yang Mengejutkan Dunia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
snouck_afif
Zero Newbie
Zero Newbie


Jumlah posting Jumlah posting : 14
Points Points : 59
Cendol Cendol : 8
Join date Join date : 30.11.10

PostSubyek: Ramalan Besar yang Mengejutkan Dunia   Mon Dec 06, 2010 10:07 pm

Jucelino Noberga da Luz
(Erabaru.or.id) - JucelinoNobrega da Luz adalah orang Brasil, lahir tahun 1960, profesinya saatini ialah guru sekolah, dan dengan istri serta kedua anaknya menjalanihidup yang sederhana, ia adalah penduduk kota yang sangat biasa.Peristiwa yang ia ramalkan disertai tanggal, bulan, tahun kejadianbencana besar dan dilengkapi dengan petunjuk yang jelas, selain ituagar di kemudian hari jikalau terdapat pihak ketiga yang meragukankesahihan ramalannya, Jucelino selalu mempublikasikan ramalan dengantanggal dan peristiwa kejadian, meminta untuk disahkan biro notarisatau jawatan pos negara, sehingga memudahkan pihak lain melakukanpemeriksaan.

Ramalan Jucelino secara beruntun terbukti
Apabilaorang atau makna yang ditemuinya di dalam mimpi termasuk urusanpribadi, ia hanya memberitahukan kepada yang bersangkutan, tetapi jikayang bersangkutan adalah seorang kepala negara atau tokoh terkenal danberkuasa di dalam masyarakat, selain akan berefek besar terhadapmasyarakat, maka ia juga akan memberitahu pers dan media massa dinegara tersebut. Perbedaan Jucelino dengan ahli ramal lainnya ialah,firasat yang ditemui dalam mimpinya akan disampaikannya secara utuh dantanpa diseleksi, langsung kepada yang bersangkutan. Selain itu sepertiyang disampaikan di atas, ia juga memberitahu kepada yang bersangkutantentang pendokumentasian perihal ramalannya di biro notaris pemerintah,atau memperoleh bukti pengiriman dari jawatan pos negara, adakalanya iamengirim surat yang dilampiri resi tentang suratnya atau mengirimberita singkat kepada yang bersangkutan. Oleh karena itu ia setiap harimembutuhkan biaya cukup besar untuk keperluan korespondensi firasatmimpinya. Biaya-biaya tersebut harus berasal dari penghasilan minimseorang guru yang kehidupan sehari-harinya dilakukan dengan berhemat.
Adayang bertanya kepadanya pada umur berapa ia mulai bermimpi firasatmimpi, ia menjawab sejak usia sembilan tahun, dimulai pada tahun 1969,sehari ia terkadang bermimpi 3 hal, juga pernah bermimpi sembilan hal,setiap hari jumlah yang ia mimpikan tidak sama. Ia berkata, firasatmimpi yang ditemuinya selalu muncul dengan alami di dalam situasimimpinya, sama sekali bukan ia sendiri yang memilihkannya. Jucelinodikala berusia 19 tahun, berjumpa dengan orang suci peramal terkenal diBrasil, Franciscoshabiz, sesudah itu bencana dan peristiwa berskaladunia secara berangsur bertambah di dalam firasat mimpi.Franciscoshabiz pernah dua kali dinominasikan sebagai peraih hadiahNobel perdamaian, ia adalah ahli supra natural tersohor, juga adalahseorang dermawan. Oleh karena hubungan sebab akibat ini, kejadian yangdiramal Jucelino sudah melebihi 80.000 kasus, mari kita simak darifirasat mimpinya beberapa ramalan pilihan bersifat internasional danbencana berskala besar yang sudah terjadi, agar kita bersama-sama kilasbalik dengan peristiwa di bawah ini:

Peristiwa terbunuhnya Putri Diana
Tanggal4 Maret 1997, surat peringatan yang dikirim via pos kepada Lady Diana,"Saya menerima info dari Tuhan, ada orang berniat jahat merencanakanskenario kecelakaan mobil terhadap anda, jiwa anda juga bisa mengalamibahaya, tujuh malaikat mengatakannya demikian kepada saya. Kemungkinananda akan tewas di dalam kecelakaan mobil kali ini, namun para pakarbarangkali bisa menganggapnya sebagai human error saat berkendara danmengurusinya sebagai kejadian kecelakaan, akan tetapi mereka salah samasekali. Pembunuhnya ada di dekat anda…..peristiwa pembunuhan inikemungkinan terjadi sebelum tibanya tahun 2000."
Jucelino jugapernah mengirimkan surat peringatan tersebut per pos kepada tiga mediacetak besar Inggris yakni Times, Daily Telegraph dan Guardian, tetapihingga hari ini tidak pernah diberitakan. Peristiwa kecelakaan mobilterjadi setelah lima bulan sejak terkirimnya surat peringatan yaknitanggal 31 Agustus 1997, persis seperti uraian ramalan bahwa padaakhirnya diselesaikan dengan sembrono sebagai human error dalamberkendara.
Di dalam ramalan dicatat bahwa peristiwa itu bisaterjadi sebelum tahun 2000, meskipun tidak terdapat tanggal, bulan dantahun yang pasti, tetapi dua tahun sebelum ramalan, di dalam surat yangdikirim Jucelino kepada presiden Brasil ketika itu Fernando HenriqueSilva Cardoso, disebutkan (surat ini dibubuhi stempel biro notaris)bahwa, "Tahun 1997 sampai 1998 Lady Diana bisa tewas…."
Dua kali serangan terhadap WTC, kali kedua adalah kejadian teror 911
Tahun1989, sebuah surat peringatan dikirim kepada presiden Amerika dankedutaan Inggris, surat tersebut tertanggal 26 Oktober 1989 per pos dantercatat di kantor notaris Klicheeba di kota Palana.
Di dalam surattersebut juga diramalkan bahwa tahun 1993 untuk kali pertama WTC bakaldiserang, meskipun tidak dinujum tanggal serangan, namun serangan keduakalinya dengan sangat jelas disebutkan pada tanggal 11 September 2001.Mengenai hasil dari surat peringatan tersebut, telah anda ketahui.Serangan pertama WTC terjadi tiga setengah tahun sesudah suratperingatan diterima yakni tanggal 26 Februari 1993, suatu kasuspeledakan areal parkir yang menimbulkan korban tewas dan terluka,sedangkan serangan kedua terjadi pada 12 tahun kemudian yakni 11September 2001, " Kasus serangan 911 dilakukan serentak oleh banyakteroris" yang telah menggemparkan dunia.
Yang membuat orang terkejutdan terheran-heran ialah di dalam surat peringatan/ramalannya itu jugatercatat: sesudah serangan kedua terhadap WTC, meletus perangAfghanistan dan Irak, setelah Irak terkalahkan, presiden Saddam Husseinmelarikan diri dan bersembunyi di wilayah Irak tengah di kota Ad Dawrdan lain sebagainya, juga diramal dengan terperinci, peristiwa yangpara pembaca sudah ketahui semua, di dalam surat ramalan tersebutkejadian yang diramalkan satu per satu telah terjadi.
Suratperingatan itu juga dikirim per pos kepada ayah presiden sekarangGeorge Bush, kala itu si Bush tua, surat peringatan ramalan per tahun1989 tersebut ditulis 9 tahun kemudian pada tanggal 28 Oktober tahun1998 dan dikirim ulang kepada presiden Clinton, di dalam surat tersebutdisampaikan: "Jucelino sangat mengkawatirkan bencana yang dulu telahdilihatnya di dalam mimpi, itu adalah kaum teroris melancarkan seranganterhadap pulau Manhattan, gedung jangkung dikepung oleh api raksasayang datang dari langit. Mungkin saja ada orang mengira bahwa inisedang berkelakar dan tidak menganggapnya serius, akan tetapi mutlakbukan lelucon, oleh karena itu saya mengirim surat kepada media utamaAmerika, berharap mereka bisa mempublikasikan surat peringatan ramalansaya."
Seperti dijelaskan di depan, peristiwa besar semacam itu bisaberdampak kepada masyarakat, Jucelino biasanya mempublikasikannyasebelum kejadian, ia tidak saja menghubungi yang bersangkutan, bahkanisi yang sama, ia kirim bersamaan ke media massa dan sebagainya. Namunsampai dengan sekarang, nyaris tak ada perusahaan media massa yang maumenerima permintaannya untuk menyiarkan kepada khalayak. Demikian pulaagen berita Miami Herald yang persis menerima surat peringatan itumembalas surat singkat kepada Jucelino dengan isi :
"Di dalam suratanda yang dikirim kepada kami per tanggal 26 Oktober 1989, diramalkanbahwa gedung WTC pada tanggal 11 September 2001 akan mengalami serangankaum teroris, terhadap ramalan ini agen berita kami memberikanapresiasi. Selain itu anda juga di dalam surat tersebut meramalkanAmerika bisa terjadi 2 kali perang, akhirnya bisa bertempur melawanIrak, juga Saddam melarikan diri, serta tentang ia lari dan bersembunyidi Ad Dawr, Irak tengah dan lain berita detail lainnya telah denganrinci diramalkan. Sayang sekali kami tidak bisa mempublikasikan isiberita seperti itu, karena kami khawatir bisa menimbulkan kepanikan dikalangan masyarakat…"
Mengenai lokasi persembunyian Saddam, sesudahperistiwa terjadi pada tanggal 13 September 2001, pos yang disampaikankepada presiden Amerika George Bush dengan sangat detail diceritakantentang "lokasi persembunyian Saddam, di sebelah luarnya terdapatsebuah poster tentang bahtera nabi Nuh, di tepi sungai Tigris terdapatsebuah lobang, di atasnya ditutupi dengan papan kayu dan karpetimitasi, aksesnya dikamuflasekan dengan batu bata, tanah dan sampah."
Kemudiansesudah membaca berita baru mengetahui bahwa ramalan Jucelinobetul-betul sangat tepat, ramalan yang pada realitanya membuat orangsangat tercengang itu masih terus berkelanjutan. Tentang Saddam pascapenangkapan dari pemberitaan pers kita ketahui bahwa sesudah dinyatakanbersalah dan divonis hukuman mati dan dieksekusi pada tanggal 30Desember 2006 lalu. Sesudah itu terjadi pertentangan sengit antarkelompok Sunni dan Syiah di negeri Irak, bisa sewaktu-waktumengakibatkan situasi perang saudara, setiap pagi dan malam hari banyakkorban tewas warga sipil tak berdosa telah berjatuhan.
Namun vonismati Saddam seperti ini dan Irak pasca Saddam dipenuhi kekalutan didalam negeri, berkaitan dengan ramalan Jucelino ini, tanggal 29 Mei2006 lalu telah dikirim kali ketiga kepada Radio Pass FM Indonesia yangberada di Jakarta, isi seluruhnya cocok, sebagai berikut :
"Menurutpengadilan Irak, Saddam di vonis bersalah, dan kemungkinan dieksekusimati pada tanggal 30 Desember 2006. Dengan demikian seluruh negeri Irakakan terjadi pertikaian, dan akan terjadi banyak korban jiwa." Selainitu, sering kali firasat mimpi tepat ditunjukkan kepada Jucelino,membiarkan dia di dalam alam mimpi melihat tokoh dari musibah danbencana dunia, dari sini bisa diketahui bahwasanya ia bukan "manusiabiasa", ia pasti memiliki kekuatan meneropong masa depan dan kemampuanmeramal yang menakjubkan.

Gempa besar di laut Sumatera
Suratperingatan terawal yang dikirim ialah 8 tahun sebelum terjadi Tsunamidi Aceh tahun 2004, tepatnya pada tanggal 16 September 1996 lalu,dikirim per pos kepada duta besar India di Brasilia, ibu kota Brasil.Di dalam surat tersebut diramalkan bahwa tanggal 26 Desember 2004 pagihari di propinsi Aceh, Indonesia bakal terjadi gempa bumi 8,9 skalaRichter, Indonesia dan India diterjang Tsunami setinggi 10 meter itu.Surat peringatan kepada presiden Indonesia Soeharto dikirim per tanggal30 April 1997, isi surat tersebut: "Saya di dalam mimpi melihat tanggal26 Desember 2004 pagi hari jam 7, Asia Selatan bakal diguncang oleh 8.9skala richter gempa besar, bersamaan dengan itu juga bisa terjaditsunami setinggi 10 meter, area penyebarannya dimulai dari propinsiAceh, Indonesia, India, Malaysia, Sri Langka, Thailand, Maldivas,Bangladesh dan sebagainya bahkan mencapai hingga Mauritius. Dan bakalada 100.000 jiwa terenggut…"
Alhasil, gempa bumi sesuai ramalan didalam surat peringatan tersebut terjadi pada pagi hari jam 7.58 tanggal26 Desember 2004, angka tewas melebihi 200. 000 orang, gelombangtsunami tertinggi mencapai 30 meter, ada banyak sekali orang raibditelan tsunami yang menerjang pantai. Para kedubes seperti Indonesia ,Filipina , Thailand dan lain-lain, juga telah menerima surat yang sama,surat resmi tersebut semuanya terlampiri stempel jawatan pos terkait.Selain itu Jucelino juga menerima surat ucapan terima kasih dariberbagai kedubes atau pejabat sekretariat kepresidenan negarabersangkutan.
Surat ucapan terima kasih dari kantor kepresidenanberisi keluhan sebagai berikut: "Mengenai gempa bumi dan tsunamijikalau sampai terjadi pada tahun 2004, demi menghindari terjadinyabencana yang mengerikan ini, ada banyak hal terpaksa harus kamilakukan, namun kami juga merasa tak berdaya." Selain itu, isi suratbalasan sederhana berasal kedubes Indonesia : "….kami akan menyampaikanisi surat anda kepada negara kami, apabila ada berita lain yang hendakdisusulkan, jangan ragu-ragu menyampaikan."
Dari situ bisadiketahui, 8 tahun sebelum bencana terjadi, Jucelino sudah meramalkanbakal ada gempa bumi super-besar dan tsunami besar melanda kawasan AsiaSelatan dengan korban tewas melebihi 100.000 orang, dari dalam suratperingatan tersebut dengan rinci kami dapat mengetahui bahwa Jucelinojuga secara parsial mengirim surat resmi pemberitahuan dengan detailtentang tahun, bulan, tanggal dan waktu kejadian, kepada negara-negarayang bakal tertimpa bencana, namun pada kenyataannya tiadalangkah-langkah pencegahan efektif apapun yang dilakukan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
*|zero|*_|Juan|
™ †™MODERATORS™ †™
™ †™MODERATORS™ †™


Male Jumlah posting Jumlah posting : 88
Points Points : 255
Cendol Cendol : 23
Join date Join date : 20.07.11
Age Age : 19
Lokasi Lokasi : Taman Wisma Asri Bekasi

PostSubyek: Re: Ramalan Besar yang Mengejutkan Dunia   Fri Jul 29, 2011 6:03 am

salah kamar om
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
*|zero|*_|nabeat|
™ †™MODERATORS™ †™
™ †™MODERATORS™ †™


Male Jumlah posting Jumlah posting : 17
Points Points : 365
Cendol Cendol : 125
Join date Join date : 30.11.10
Age Age : 24
Lokasi Lokasi : Ngabang, kalimantan Barat

PostSubyek: Re: Ramalan Besar yang Mengejutkan Dunia   Fri Jul 29, 2011 6:38 am

amazing........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kuliahonline-philipus.blogspot.com/
*|zero|*_ |Riz|
Leecher
Leecher


Jumlah posting Jumlah posting : 1
Points Points : -1
Cendol Cendol : 0
Join date Join date : 01.08.11

PostSubyek: salah kmr uuh   Wed Aug 03, 2011 1:34 pm

Salah kmr om
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
●[ZCC]-Agung-1st♀●
Zero Junior
Zero Junior


Jumlah posting Jumlah posting : 33
Points Points : 87
Cendol Cendol : 19
Join date Join date : 02.08.11

PostSubyek: Re: Ramalan Besar yang Mengejutkan Dunia   Tue Aug 09, 2011 2:25 am

@UnTuk TS : Mohon Maaf ini Salah Kamar .. Peringatan+1 Bwt TS
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
viruz47
Leecher
Leecher


Jumlah posting Jumlah posting : 9
Points Points : 10
Cendol Cendol : 0
Join date Join date : 09.09.11

PostSubyek: Re: Ramalan Besar yang Mengejutkan Dunia   Wed Oct 12, 2011 9:14 pm

KAGET GW BACA NYA...affraid
MAU NGEDONGENG JGN DI SINI YACH OM lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
densus88
Zero Junior
Zero Junior


Male Jumlah posting Jumlah posting : 47
Points Points : 77
Cendol Cendol : 10
Join date Join date : 07.09.11
Age Age : 18
Lokasi Lokasi : garut

PostSubyek: kacau   Sun Oct 16, 2011 9:02 pm

salah kamar om
kamar anda ada di nomor 17
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr.Ryuzaki
Zero Junior
Zero Junior


Male Jumlah posting Jumlah posting : 79
Points Points : 166
Cendol Cendol : 8
Join date Join date : 14.10.11
Age Age : 21
Lokasi Lokasi : Kalimantan Barat,Sanggau

PostSubyek: Re: Ramalan Besar yang Mengejutkan Dunia   Sun Oct 16, 2011 9:18 pm

okwokwokwokwokwowkowkowkok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Mr.Ryuzaki04
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ramalan Besar yang Mengejutkan Dunia   Today at 9:38 pm

Kembali Ke Atas Go down
 

Ramalan Besar yang Mengejutkan Dunia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Zero Cheater Community :: Zero | Introduction :: TEmPAT JUAL BELI-
Navigasi:  
Sponsor
VPS Server Starting at just $25/moBuild a Website and an Online Store with LightCMS
Movies
Watch Anime Sub Indonesia
IKLAN
iklan
My Statistik
Free forum | © phpBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | Create a blog