Zero Cheater Community

LEECHER DILARANG MASUK
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLoginMy Blog
Similar topics
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Top posters
*|zero|*_|Juan| (88)
 
panjaitangb (85)
 
Mr.Ryuzaki (79)
 
Zero Troyz (69)
 
100afc000 (55)
 
aribudirahman (54)
 
admin (48)
 
densus88 (47)
 
garay (46)
 
sarigilo005 (46)
 
Latest topics
» CHEAT WH+1 HIT SG GOSONG+BRUST+REPLACE SILVER+SANTET
Mon Aug 25, 2014 11:36 pm by hinatha

» Cheat G-CAH Generator Version Chibionline.forumid.net
Mon Aug 04, 2014 10:23 am by sarigilo005

» Macro-Auto-Inject
Tue Aug 20, 2013 11:10 pm by hasmar07

» Long-cheat v.1 (July 28th, 2013)
Sun Jul 28, 2013 4:30 pm by danimurdox

» Work 100% dah gw coba
Sat Jul 06, 2013 4:37 pm by panjaitangb

» New Update Wh bersih + auto hs + ghost
Sat Jul 06, 2013 4:37 pm by panjaitangb

» cheat lost saga terbaru
Sun Jun 30, 2013 5:18 pm by panjaitangb

» NEW CHEAT Wh bersih + auto hs + ghost
Sun Jun 30, 2013 5:18 pm by panjaitangb

» CHEAT LOST SAGA SPECIAL RAMADHAN 1434 H
Wed Jun 26, 2013 1:54 pm by kampiun.kukuh

chat

ShoutMix chat widget
Keywords
Poker point 2012 agustus Fullhack masmed tested lost ghost oktober download blank saga wallhack Zynga atlantica cara november 2jam kaca masih Online magnet cheat facebook terbaru
weapon
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Forum Indo Hacker on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Zero Cheater Community on your social bookmarking website
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Sponsor
VPS Server Starting at just $25/moBuild a Website and an Online Store with LightCMS

Share | 
 

 Kisah 3 Pilot

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Mr.Ryuzaki
Zero Junior
Zero Junior


Male Jumlah posting Jumlah posting : 79
Points Points : 166
Cendol Cendol : 8
Join date Join date : 14.10.11
Age Age : 21
Lokasi Lokasi : Kalimantan Barat,Sanggau

PostSubyek: Kisah 3 Pilot   Tue Oct 18, 2011 8:36 pm

Jangan sampe perut kosong GAN...........


Alkisah pada perang dunia kedua
Tiga pesawat Belanda jatuh di Kalimantan. ke 3 pilot itupun akhirnya
disandera oleh warga setempat yang ternyata adalah orang Dayak.
Kebetulan orang-orang dayak terebut adalah "Head Hunter" dan sekaligus kanibal

Mengetahui hal tersebut, ke 3 pilot yang takut tersebut memohon agar tidak dibunuh.
Maka kepala suku setempat berkata,"Kalo kamu semua masih mau hidup,
kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali 10 buah yang jenisnya sama.
Tapi kalian hanya mendapatkan waktu 3 jam!"

Dengan sangat cepet ke 3 pilot itupun akhirnya lari ke hutan untuk mencari buah-buahan.

Setelah 2 jam pilot ke 1 pun akhirnya datang membawa sepuluh buah apel.

Kepala Suku: "Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang
masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu sati persatu. Kalau
kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong-potong jadi sate!"

Dengan perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama tanpa merintih.
Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel ke 1 bia dia masukkan.
Namun di apel yg ke 2 ia tidak bisa menahan sakit, dan seraya merintih.
Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala pilot pertama.
Maka naiklah ia ke surga.

Pilot ke 2 datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku
memberikan instruksi yang sama kepada sang pilot.
Dalam hati, "Yah kalo lengkeng sih gampang!"
Dan memang betul. Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng...
Tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke 10 sang kepala suku tiba-tiba
memotong kepala sang pilot ke 2

Saat pilot ke 2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot ke 1.
Pilot 2: "Wah kamu mati juga ya?"
Pilot 1: "Iya, aku bawa apel sih. kan sakit!! Sialan tuh kepala suku, syaratnya
berat banget! Trus kamu bawa buah apa?
Pilot 2: "Lengkeng."
Pilot 1: "Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, ga sakit lagi!!
Pilot 2: "Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke
dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba-tiba aku tertawa dan semua lengkeng
yang aku sudah masukkan keluar semua...
Pilot 1: "Bego kamu!! Kok ketawa??!!"
Pilot 2: "Habis pas mau masukin lengkeng ke 10... aku liat pilot ke 3 bawa DURIAN"




By. Kaskus | redstyle |

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Mr.Ryuzaki04
Zero Troyz
Zero Junior
Zero Junior


Male Jumlah posting Jumlah posting : 69
Points Points : 162
Cendol Cendol : 1
Join date Join date : 09.04.12
Age Age : 24
Lokasi Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Kisah 3 Pilot   Fri Sep 07, 2012 6:02 pm

kwkwkwkskskkwks lol! lol!
Ngakak abis om :ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 

Kisah 3 Pilot

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Zero Cheater Community :: Zero | Introduction :: Threads: The Lounge-
Navigasi:  
Sponsor
VPS Server Starting at just $25/moBuild a Website and an Online Store with LightCMS
Movies
Watch Anime Sub Indonesia
IKLAN
iklan
My Statistik
Free forum | © phpBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | Have a free blog with Sosblogs