Zero Cheater Community

LEECHER DILARANG MASUK
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLoginMy Blog
Similar topics
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Top posters
*|zero|*_|Juan| (88)
 
panjaitangb (85)
 
Mr.Ryuzaki (79)
 
Zero Troyz (69)
 
100afc000 (55)
 
aribudirahman (54)
 
admin (48)
 
densus88 (47)
 
garay (46)
 
sarigilo005 (46)
 
Latest topics
» CHEAT WH+1 HIT SG GOSONG+BRUST+REPLACE SILVER+SANTET
Mon Aug 25, 2014 11:36 pm by hinatha

» Cheat G-CAH Generator Version Chibionline.forumid.net
Mon Aug 04, 2014 10:23 am by sarigilo005

» Macro-Auto-Inject
Tue Aug 20, 2013 11:10 pm by hasmar07

» Long-cheat v.1 (July 28th, 2013)
Sun Jul 28, 2013 4:30 pm by danimurdox

» Work 100% dah gw coba
Sat Jul 06, 2013 4:37 pm by panjaitangb

» New Update Wh bersih + auto hs + ghost
Sat Jul 06, 2013 4:37 pm by panjaitangb

» cheat lost saga terbaru
Sun Jun 30, 2013 5:18 pm by panjaitangb

» NEW CHEAT Wh bersih + auto hs + ghost
Sun Jun 30, 2013 5:18 pm by panjaitangb

» CHEAT LOST SAGA SPECIAL RAMADHAN 1434 H
Wed Jun 26, 2013 1:54 pm by kampiun.kukuh

chat

ShoutMix chat widget
Keywords
Zynga Fullhack 2012 Online Poker atlantica 2jam facebook november tested magnet point saga cheat download cara lost agustus oktober wallhack masmed ghost masih kaca terbaru blank
weapon
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Forum Indo Hacker on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Zero Cheater Community on your social bookmarking website
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Sponsor
VPS Server Starting at just $25/moBuild a Website and an Online Store with LightCMS

Share | 
 

 NARUTO TERINSPIRASI DARI INDONESIA !!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
newbie permanent
Leecher
Leecher


Male Jumlah posting Jumlah posting : 3
Points Points : 6
Cendol Cendol : 1
Join date Join date : 27.07.11
Age Age : 25
Lokasi Lokasi : wc

PostSubyek: NARUTO TERINSPIRASI DARI INDONESIA !!!   Fri Aug 12, 2011 12:56 pm

Berikut data-data yang berhasil ane kumpulkan sebagai bukti Naruto adalah orang Indonesia:



Asal nama Naruto Narto



Mungkin yang pernah belajar Bahasa Jepang, tahu hal ini. Lidah
orang Jepang itu agak “belibet”, jadi ada perbedaan pengucapan orang
Jepang untuk kata dengan konsonan yang dobel. Misal: Dragon >
Duragon, Restoran > Resutoran, dll.

Makanya, jadilah si Narto itu menjadi Naruto di Jepang…



Bantuan dari ahlinya:

tapi kalo dari soal nama ada benernya juga sih…. NARUTO ditulisnya
pake hurup KATAKANA bukannya HIRAGANA, berarti NARUTO itu adalah nama
yang berasal dari luar jepang (asing), kalo nama jepang selalu ditulis
dengan HIRAGANA….. dan NARUTO adalah memang berasal dari NARTO…..
tapi apakah Masashi Kisimoto Sensei membuat nama karakter Naruto dari
kata Narto?? Hanya dia yang tahu…



Bantuan dari yang lebih gila:

Naruto Shippuden=Narto Syaifudin



Asal Negara



Naruto dikisahkan berasal dari negara Api dengan iklim yang cerah
dan hangat. Dimana lagi negara tropis dengan banyak gunung api aktif,
selain di negara kita tercinta?…

Dan yang perlu agan tahu, INDONESIA ADALAH NEGARA YANG MEMILIKI POTENSI ENERGI PANAS BUMI (GEOTHERMAL) TERBESAR DI DUNIA…





Desa Tempat Tinggal



Penggemar serial ini pasti tahu Desa Konoha, yang berarti Desa Daun.

Agan tahu di manakan letak Desa Daun yang sesungguhnya?..

Coba cek di google: Desa Daun terletak di Kecamatan Sangkapura, letaknya di Pulau Bawean, Jawa Timur.





Pemimpin Desa Konoha (Hokage)=Presiden RI

Kaya’nya udah berkali-kali postingan tentang ini. Cari di search aja kalau nggak percaya. Ane ulang dikit aja:




  1. Hokage Pertama: Senju Hasirama, Founding Father-nya Konoha.
    Presiden Soekarno dikenal sebagai Founding Father-nya Indonesia.Hokage
    Kedua, Senju Tobirama, adalah penerus dari Shodaime. Soeharto adalah
    penerus dari Soekarno. Rambut putih menjadi ciri khas mereka berdua.
  2. Prof.BJ.Habibie dikenal sebagai Presiden yang paling pintar.
    Hokage Ketiga, Sarutobi, adalah Hokage yang mempunyai julukan “The
    Professor”, karena mengetahui & menguasai segala jurus di Konoha
  3. Hokage Keempat, Namikaze Minato, menjadi Hokage hanya sebentar,
    karena dia mati muda. Gusdur dikenal juga menjabat sebagai presiden
    dalam waktu singkat (2 tahun), karena dilengserkan.
  4. Hokage Kelima, Tsunade, adalah hokage wanita pertama Konoha, dan
    merupakan keturunan langsung Hokage pertama. Megawati adalah Presiden
    wanita pertama Indonesia, merupakan putri Presiden pertama
  5. Presiden Keenam RI adalah SBY. Hokage keenam belum ada, karena
    ketika Tsunade terluka Danzo hanya menjadi pejabat sementara. Calon
    terkuat adalah Hatake Kakashi, gurunya Naruto. Keduanya sama-sama
    cakep dan gagah. Coba tanya ibu-ibu yang milih SBY…
Apakah SBY=Danzo?



danzo=SBYDanzo Anbu masa pemerintahan Tsunade

SBY Menhankam masa Megawati

Setahu ane, Danzo itu hanya pejabat sementara,
yang menggantikan Tsunade waktu sakit parah. Jadi belum resmi menjadi
hokage keenam. Para Tetua menyarankan agar Danzo sementara menjalankan
tugas Hokage, untuk ikut pertemuan para Hokage.

Justru saat kekacauan itu, para shinobi dari Konoha lebih memilih
Kakashi untuk menjadi Hokage. Apalagi setelah Danzo terbukti
“berkhianat” dan kemudian tewas. Walaupun nggak jadi karena Tsunade
sehat kembali, dan dapat bertugas menjadi Hokage…

Kondisi ini mirip dengan presiden kita. SBY adalah presiden pertama
yang dipilih langsung oleh rakyat. Kalau yang sebelumnya, kan dipilih
oleh MPR/DPR, kalau di Konoha ada Dewan Penasihat (Elder) gitu…



Tingkatan Ninja=Tingkatan TNI/POLRI

Berikut tingkatan ninja dalam serial Naruto, dan terjemahannya kalau di Indonesia:

1. Genin > tamtama

2. Chunin > bintara

3. Jonin > perwira

4. Tokubetsu Jonin/Special Jonin > perwira menengah

5. Jonin Hancho/Commander Jonin > perwira tinggi/jenderal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
elfoy
Leecher
Leecher


Jumlah posting Jumlah posting : 1
Points Points : 10
Cendol Cendol : 1
Join date Join date : 17.07.11

PostSubyek: Re: NARUTO TERINSPIRASI DARI INDONESIA !!!   Fri Aug 12, 2011 6:39 pm

wakakkak MANTAP BRO THUMBUP
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
newbie permanent
Leecher
Leecher


Male Jumlah posting Jumlah posting : 3
Points Points : 6
Cendol Cendol : 1
Join date Join date : 27.07.11
Age Age : 25
Lokasi Lokasi : wc

PostSubyek: Re: NARUTO TERINSPIRASI DARI INDONESIA !!!   Sat Aug 13, 2011 5:14 pm

sami - sami gan afro afro afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DJIMBOEN
™ †™MODERATORS™ †™
™ †™MODERATORS™ †™


Male Jumlah posting Jumlah posting : 37
Points Points : 113
Cendol Cendol : 2
Join date Join date : 22.07.11
Age Age : 23
Lokasi Lokasi : kediri,jatim

PostSubyek: Re: NARUTO TERINSPIRASI DARI INDONESIA !!!   Sat Aug 13, 2011 5:15 pm

kocak ....terus kocok perut para zero disini gan...haha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
newbie permanent
Leecher
Leecher


Male Jumlah posting Jumlah posting : 3
Points Points : 6
Cendol Cendol : 1
Join date Join date : 27.07.11
Age Age : 25
Lokasi Lokasi : wc

PostSubyek: Re: NARUTO TERINSPIRASI DARI INDONESIA !!!   Sun Aug 14, 2011 6:10 pm

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
*|zero|*_|Juan|
™ †™MODERATORS™ †™
™ †™MODERATORS™ †™


Male Jumlah posting Jumlah posting : 88
Points Points : 255
Cendol Cendol : 23
Join date Join date : 20.07.11
Age Age : 19
Lokasi Lokasi : Taman Wisma Asri Bekasi

PostSubyek: Re: NARUTO TERINSPIRASI DARI INDONESIA !!!   Tue Aug 23, 2011 9:20 am

wkwkkw masa jadi naro gan wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rnaufal32
Zero Newbie
Zero Newbie


Male Jumlah posting Jumlah posting : 15
Points Points : 109
Cendol Cendol : 75
Join date Join date : 25.09.11
Age Age : 16
Lokasi Lokasi : Majalengka

PostSubyek: Re: NARUTO TERINSPIRASI DARI INDONESIA !!!   Tue Oct 11, 2011 1:16 pm

gan nih manga lengkap clickhere
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://a2nopal.blogspot.com
densus88
Zero Junior
Zero Junior


Male Jumlah posting Jumlah posting : 47
Points Points : 77
Cendol Cendol : 10
Join date Join date : 07.09.11
Age Age : 18
Lokasi Lokasi : garut

PostSubyek: NARUTO TERINSPIRASI DARI INDONESIA !!!   Wed Oct 12, 2011 3:07 pm

perut ane Mules gara-gara NEWBIE PERMANENT
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lintarjr
Leecher
Leecher


Jumlah posting Jumlah posting : 1
Points Points : 8
Cendol Cendol : 1
Join date Join date : 29.09.11

PostSubyek: Re: NARUTO TERINSPIRASI DARI INDONESIA !!!   Wed Oct 12, 2011 4:16 pm

Muantap Gan..... wkwkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: NARUTO TERINSPIRASI DARI INDONESIA !!!   Today at 6:58 pm

Kembali Ke Atas Go down
 

NARUTO TERINSPIRASI DARI INDONESIA !!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Zero Cheater Community :: Zero | Introduction :: Anime & Manga-
Navigasi:  
Sponsor
VPS Server Starting at just $25/moBuild a Website and an Online Store with LightCMS
Movies
Watch Anime Sub Indonesia
IKLAN
iklan
My Statistik
Free forum | © phpBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | www.sosblogs.com